Thursday, November 16, 2017

Sinopsis Buku Karya Om Jay yang Berjudul ”Menjadi Blogger Ternama dengan Keterampilan Menulis
( Raissa Hanareta Nurendriah- 7A)
           

             Menjadi blogger tidak harus menjadi pintar. Karena banyak orang yag tidak pintar bisa menjadi blogger terkenal dengan penghasilan yang sangat mencukupi. Kunci menjadi blogger terkenal adalah memiliki komitmen yang tinggi untuk mengelola blog sendiri sehingga banyak yang tertarik membaca blog tersebut. Mengelola blog dengan baik dapat mengasah keterampilan dan kreativitas kita dalam menulis. Menjadi blogger walaupun tidak terkenal juga bisa menjadi kebanggaan tersendiri ketika blog menjadi juara di perlombaan nasional maupun internasional.

            Bahkan, Bapak Jusuf Kalla( Presiden RI) juga menulis di blog. Menulis di blog dapa dilakukan bersama sama seperti di kompasiana. Mas Wicaksono pernah berkata “content is the king”. Menjadi blogger jangan pernah berhenti menulis apa yang dilihat, didengar, dan dialami.


            Menjadi blogger ternama akan merekat dalam dirimu. Jika memiliki komitmen yang tinggi. Menjadi blogger ternama harus memiliki keterampilan menulis di atas rata rata dan berbahasa yang oke.

3 comments: