Wednesday, July 24, 2019


Cerita liburan sekolahku
            Jadi setelah mengambil rapot kelas 8 semester 2 kita semua diliburkan selama 2 minggu. Rapotku Alhamdulillah bagus dan aku senang karena bisa membanggakan orang tuaku. Kami semua berpencar dan sibuk dengan kegiatan kita untuk liburan. Sebenarnya liburanku bisa dibilang biasa saja karena selama liburan aku tidak ke mana- mana. Yang kulakukan selama liburan hanya tiduran, main gadget, nonton televisi, dan nge-fangirl bersama dengan sepupuku. Bisa dibayangkan bagaimana liburanku ?
            Aku tidak liburan kemana- mana disebabkan karena kakakku baru saja lulus SMP dan dia harus daftar ke sekolah SMA. Dan Alhamdulillah dia bisa keterima di SMAN 8 yang merupakan sekolah yang dia inginkan.
            Selama liburan itu setiap pagi aku dan sepupuku berolah raga di sekitar rumah kami. Kami biasanya jogging  1 putaran lalu aku bermain lompat tali dan juga kita bersepeda. Setelah itu kita sarapan dan biasanya juga aku akan pergi. Ah iya, selain di rumah aku juga pergi ke mall. Mall yang paling sering aku datangi adalah Mall Artha Gading( MAG). Di MAG sendiri aku juga cuma jalan jalan dan makan selain itu tidak ada lagi.
            Karena sepupuku sudah pindah rumah ke apartemen jadinya aku sering main ke apartemennya daaan aku juga berenang sekalian olah raga. Di apartemen sepupuku ini sesudah berenang kami membeli ttopoki di holdalk. Dan begitulah kegiatanku setiap harinya.
            Akhirnya sudah hampir selesai liburanku dan aku dan teman- temanku merencanakan untuk bertemu di MAG ( lagi lagi MAG) untuk bermain bowling. Kita bertemu di mall sekitar jam 11-an. Setelah itu aku bermain bowling dengan mereka 2 ronde. Selesai bermain kami turun untuk makan siang dan sholat tentunya. Kami makan di mujigae dan sembari menunggu makanannya keluar kami sholat dan akhirnya makan. Sesudah makan, aku dan teman temanku bermain di amazone dan kita juga naik kereta yang keluar itu loh !! setelah selesai bermain kereta kami juga main permainan yang ada tiketnya ituu, dan kita dapat banyaaakkk banget tiketnya akhirnya kita tukerin dan aku sama echa bisa dapet tas dan pensil dan masih banyak juga.
            Lalu hari seninnya aku sudah mulai bersekolah. Sepertilah keseharianku pada saat liburan.



No comments:

Post a Comment