Thursday, January 17, 2019


Musik Klasik dan Generasi Mulenial

Karya tulis ilmiahku berjudul ‘ Musik Klasik dan Generasi Milenial’. Di sini aku akan menjelaskan bagaimana music klasik berkembang, mengapa banyak orang yang tidak menyukai musik klasik, bagaimana juga caranya agar mereka bisa mengubah pandangan musik klasik, dan apa saja manfaat atau keuntungan orang orang mendengarkan musik klasik.

Mungkin banyak yang berpikir mengapa aku mengangkat tema atau judul ini, jadi aku pakai tema ini karena aku merasa sangat banyak manfaat yang akan disia- siakan jika tidak menyukai musik klasik. Tetapi, kembali lagi kepada diri orang masing- masing. Jadi music klasik lahir pada zaman klasik. Sekedar mengingatkan  zaman klasik dan musik klasik itu jauh berbeda. Agar bisa mendapatkan hasil yang lebih akurat lagi, aku mjenggunakan 3 cara untuk pengumpulan datanya sendiri. Yang pertama aku akan menggunakan cara dengan membaca buku, yang kedua aku akan mencari artikel dari sumber yang terpercaya, dan yang terakhir aku akan menggunakan questioner. Jadi generasi milenial yang aku maksud atau sasarannya adalah anak  anak umur SMP Labchool Jakarta.
jadi seperti yang aku jelaskan di atas music klasik memiliki banyak manfaat yaitu:
1      Meningkatkan respon fisiologis
2.       Peningkatan IQ
3.       Menurunkan tekanan darah
4.       Mengurangi insomnia
5.       Membantu bayi dalam kandungan menjadi lebih aktif

Kurang lebih seperti di atas karya ilmiahku atau kartulku nanti.



No comments:

Post a Comment